Sabtu, 11 Februari 2017

Mengapa Harus Mengganti Template Blog? Alasannya




Mengapa Harus Mengganti Template Blog? Alasannya – Jika anda bertemu dengan orang lain atau si ”doi” pastinya yang anda utamakan adalah tampilan bukan? Karna setiap first sight atau pandangan pertama (eaa) pasti yang diliat duluan itu penampilannya kan? Nah terus apa hubungannya sama blog?
berikut beberapa alasan yang bisa saya simpulkan.


Membuat Pengunjung Betah
Maksudnya apa ini? Maksudnya jika anda mempunyai artikel bagus tapi tampilan blog anda yang terbilang acak-acakan font, margin, dan warna yang ga enak diliat. Jangankan bisa dapet rank satu page google, dibaca pengunjung aja cuma mimpi paling. Nah terus gimana? Carilah template yang simple atau minimalist dengan dominan warna putih ada pun untuk warna lain seperti hitam, abu-abu, atau biru taruh saja dibagian blog seperti header ataupun footer agar terlihat elite.

Mempercepat Loading Blog
Kenapa harus bikin cepet loading blog? Ya coba saja pikirkan orang-orang yang ingin mengunjungi blog anda dari ponsel, kalo dia jaringannya pas-pasan pastinya belum aja kebuka blog anda, pasti langsung ditutup. Struktur HTML dan CSS didalam template sangat berpengaruh terhadap loading blog, oleh karna itu carilah template-template responsive digoogle untuk blog anda.

Supaya Lebih SEO
SEO 100% adalah impian setiap blogger karna dengan SEO blog kita akan lebih disukai Search Engine seperti Google, Kalo blog anda sudah disukai Google tentunya setiap postingan yang anda posting akan muncul dipage utama pencarian google, dengan begitu anda bisa dapat banyak pengunjung dan bisa juga mendapatkan site link google.

Bisa Menarik Advertiser
Iklan-iklan seperti google adsense yang mempunyai iklan banner pastinya tampilan blog harus kompatibel dan mempunyai slot iklan untuk menaruh iklan tersebut, dengan begitu blog kita akan terlihat seperti blog professional. Meskipun blog saya mempunyai slot-slot iklan tapi belum bisa ditaruh iklan yaa T-T pasti ditolak adsense karna blog baru hehehe.

Baca Juga: Cara ganti template blog

Nah segitu yang bisa saya simpulkan sebenarnya masih banyak lagi, selain karna dari segi tampilan mengganti dengan mengganti/mengedit template juga karna bisa diberikan meta tag dari search engine-search engine terkenal. Terima kasih telah membaca postingan ini, jangan lupa berkomentar dan follow blog ini untuk informasi lebih lanjut.

Related Posts

Mengapa Harus Mengganti Template Blog? Alasannya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.