Senin, 30 Januari 2017

5 Games PC Terbaik 2017


Hello sobat MantapMAGZ, kali ini saya bakal posting buat anda-anda yang seneng main game di-PC, banyak ya game-game PC yang lagi nge-trend dimainin apa lagi game-game online kayak Dota 2, CS:GO, League of Legends, dan masih banyak lagi. Baiklah disini saya akan memberikan referensi tentang game-game yang ada ditahun 2017 dan juga bisa dibilang game terbaik ditahun ini. Oke berikut list games yang mesti kamu mainin ditahun 2017.




Sumber: Google.com
1. The Surge
Kamu pecinta action RPG game? The Surge bisa jadi jawaban kamu, meski game ini rencananya akan dirilis ditahun ini untuk PC, Playstation 4, dan Xbox One. Mengatur stamina membuat rangkaian strategi untuk mengalahkan musuh adalah tugas anda bermain game keren yang satu ini, untuk syarat bermain di-PC anda membutuhkan setidaknya Intel i7 dengan VGA GTX 970, dan RAM 8 GB, mantap sekali ya tapi untuk anda pecinta game RPG pasti ini sangatlah mudah.
Berikut Gameplay-nya:




Sumber: Google.com
2. Syberia III
Ini dia game dari developer game yang tak kalah keren yaitu Mircoids dan Anuman, dengan tema petualangan game ini akan membuat anda terpesona, dan game ini juga bisa membuat anda deg-degan loh. Bagaimana apakah anda menginginkan game ini ada di-PC/Laptop anda? Untuk memainkannya anda perlu syarat yang lumayan mantap yaitu Intel Core i3 dengan VGA GTX 750 Ti dan RAM 4GB pun bisa untuk memainkan game ini disbanding dengan The Surge sebelumnya.
Berikut Gameplay-nya:




Sumber: Google.com
3. Star Trek: Bridge Crew
Baiklah ini dia game buat kamu user-user perangkat VR (Virtual Reality) game ini didesain khusus untuk perangkat VR oleh Ubisoft, Tugas anda digame ini adalah sebagaimana tugas yang ada difilm-nya (Star Trek), anda akan memilih untuk menjadi Captain, Engineer, Pilot, dan Weapons, game ini anda bisa mainkan di-PC dan Playstation 4. Jika anda memainkannya di-PC pastinya anda membutuhkan PC Gaming dengan spek Intel Core i7-4770K dengan VGA GTX 970 dan RAM Minimal 8GB yang harus sekali kamu punya.
Berikut Gameplay-nya:




Sumber: Google.com
4. NieR: Automata
Ini dia game Action RPG lainnya seperti The Surge, game yang dari Platinum Games dan Square Enix ini pasti akan membuat anda terpesona dengan kualitas game-nya, mulai dari melihat screenshot dan trailer saja anda pasti sudah jatuh cinta, rencananya game ini akan rilis berbarengan dengan versi Playstation 4-nya namun developer game ini mengumumkan kembali bahwa informasi tersebut ada kesalahan namun game ini pasti akan rilis ditahun 2017 ini. Untuk system requirements game ini masih belum pasti tetapi anda bisa menggunakan sistem minimal seperti Intel i5 4690 dengan VGA GTX 960 dan RAM Minimal 8GB.
Berikut Gameplay-nya:




Sumber: Google.com
5. P.A.M.E.L.A
Ini dia game yang cocok buat kamu yang gemar dengan genre game Action, Survival Horror, dan RPG, karna game ini mempunyai ketiga genre tersebut dan pastinya game ini memiliki grafis yang sangat mempesona, game yang dikembangkan oleh NVYVE Studios ini memang sangat cocok jika dimainkan secara menghayati karna jalan ceritanya yang memukau pula. Untuk bisa memainkan game ini anda membutuhkan setidaknya PC dengan spek Intel i5-5670K dengan 3.4GHz Clock Speed, RAM 8GB Duel Channel, dan GPU VGA Nvidia GTX 970 4GB GDDR5, bagaimana apakah anda tertarik memainkan game ini?
Berikut Gameplay-nya:



Sekian referensi 5 game terbaik diawal tahun 2017, memang game dengan kualitas terbaik harus dimainkan dengan spesifikasi computer yang terbaik pula, tapi untuk anda-anda yang benar-benar gamer dan cinta dengan game-game resolusi HD untuk spesifikasi seperti itu mungkin biasa saja kan? Hehe segitu saja terimakasih sudah membaca, jangan lupa tinggalkan komentar sebelum pergi dan juga follow blog ini untuk kemantapan selanjutnya yang akan diupdate.

Related Posts

5 Games PC Terbaik 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.