Jumat, 27 Januari 2017

Games Android Terbaik 2017


Sumber: Google.com
Dizaman yang canggih ini, video games bisa dimainkan dimana saja dari mulai computer, konsol-konsol terkenal seperti Playstation, Nintendo WII, dll. Nah banyak orang sudah malas memainkan game-game versi konsol dikarenakan ribet, tidak bisa dibawa kemana-mana, penggunaan daya listrik yang lumayan banyak, kini orang-orang beralih ke game-game yang khusus dibuat untuk Smartphone Android,  sebenarnya bukan hanya platform android yang mempunyai berjuta-juta macam game, Apple pun memiliki game-game yang menarik untuk iOS. Akan tetapi game untuk platform Android terbilang lebih pesat perkembangannya, dan disamping itu Android adalah surga game gratis untuk diunduh dan dimainkan. Google Play menjadi tempat menjadi tempat dimana game-game Android bisa didapat, mungkin ada beberapa game yang berbayar tapi 90% menurut saya adalah game yang free-to-play, dan mungkin akan masih bertambahnya jenis-jenis game di Google Play.
Oke untuk kali ini  saya akan memberikan beberapa game Android yang mungkin bisa jadi game favorite kamu, disamping free-to-play game ini juga sangat bagus dalam segi grafik, baiklah berikut daftarnya.




Sumber: Google.com
1. NBA 2K17
Siapa yang tak kenal NBA, jika mendengar atau membaca kata NBA dipikirann kita pasti permainan basket, NBA 2K17 sangat bagus karena game simulasi ini benar-benar mirip dengan permainan asli. Game ini tambah seru dengan fitur MyCAREER, buat kamu yang hobby main basket cocok sekali sama game ini pastinya.



Sumber: Google.com
2. Deus Ex GO
Adam Jensen, mantan polisi yang menjadi agen rahasia, disini anda akan memainkan karakter ini didalam game Deus Ex GO yang bertema game teka-teki Android. Seperti Lara Croft GO, Hitman GO, dan  game-game android lainnya.



Sumber: Google.com
3. Pocket Mortys
Anda tahu animasi Rick and Morty? Bukankah sangat konyol dan lucu… nah disini ada game simulasi Android Pocket Mortys yang akan membawa kita ke dunia/dimensi lain entah dimana yang sangat unik dan menarik. Anda akan sangat ketagihan karena memainkan game konyol dan seru ini.



Sumber: Google.com
4. Crashlands
Flux Dabes, supir truk galaksi yang entah bagaimana ia terdampar diplanet asing bernama Woanope. Crashlands merupakan petualangan yang terbaru untuk OS Android, dimana robot bernama Juicebox yang akan memandu kita sebagai Flux Dabes untuk bisa bertahan hidup.







Sumber: Google.com
5. Oceanhorn
Anda pecinta RPG? Oceanhorn bisa menjadi jawaban anda yang sedang mencari game baru dikarenakan sudah bosan dengan game RPG yang sebelumnya, Anak protagonist yang menjadi pemeran utama digame ini mempunya tujuan untuk menemukan ayahnya yang hilang dan mengalahkan raja laut di Oceanhorn.



Sumber: Google.com
6. Angry Bird Blast!
Angry Birds, siapa yang tak kenal dengan burung pemarah ini dalam animasi sampai game dimana Red dan kawan-kawannya berperang melawan raja babi yang ingin mencuri telur mereka. Tapi untuk game Angry Birds Blast yang satu ini berubah menjadi game puzzle yang seru dan melatih otak anda, dan sangat menyenangkan pastinya.

Jadi yang mana yang menurut anda yang paling seru? Anda bisa memainkannya gratis dengan mendownload di Google Playstore. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar sebelum pergi….

Related Posts

Games Android Terbaik 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.