Selasa, 07 Februari 2017

Kumpulan Template Blogger SEO Responsive Gratis



Kumpulan Template Blogger SEO Responsive Gratis – Template adalah tampilan blog yang pertama dilihat oleh pengunjung, kenyamanan pengunjung tergantung dari bagus atau buruknya template kita begitu pun search engine seperti Google. Google sangat menyukai template yang SEO Friendly, maka dari itu template sangatlah penting bagi suatu blog karna kesuksesan blog disukai search engine adalah dari hal seperti tampilan blog.

Blogger yang sudah paham dengan template SEO Friendly pasti akan mengutamakan minimalist atau pun Responsive template, dengan begitu pengunjung ataupun search engine seperti Google akan menyukai blog kita.

Responsive pula sangat penting karna jika ada pengunjung yang mengunjungi blog kita menggunakan gadget atau smartphone, jika template kita responsive pengunjung akan sangat suka karna loading page blog yang cepat dan juga tampilan blog yang akan menyesuaikan browser gadget/smartphone pengunjung.
Nah kali ini saya akan memberikan beberapa template yang SEO dan Responsive yang sangat saya rekomendasi kan bagi anda pemula ataupun menengah dalam hal blogging.


 
 Sumber: google.com
Template yang dibuat oleh blogger yang bernama KunciDunia ini, tampilan page yang sangat minimalist dan juga loading yang cukup cepat dikarnakan ini adalah template responsive.


 
 Sumber: google.com
Template ringan, minimalist, dan juga SEO ini adalah buatan Mas Sugeng, walaupun ringan dan tampilannya yang biasa saja fitur SEO template ini sudah bisa dibilang mencukupi untuk niche blog download ataupun berbagi tutorial dan informasi.


  
 Sumber: google.com
Ini dia template Mas Sugeng lainnya, template dengan style 2 kolom ini juga bisa dikatakan SEO dan Responsive, tak lupa juga SEO Friendly. Dengan fitur auto readmore dan related post template ini sangat saya sarankan bagi anda yang mempunyai blog yang membahas banyak hal karna menu yang cukup lebar bisa ditaruh banyak pilihan menu.


 Sumber: google.com

Muh Akram, adalah orang yang membuat template ini, desain elegant berwarna biru muda ini bisa dibilang sangat nyaman untuk pengunjung, template ini memiliki style 3 kolom yang tak lupa SEO Friendly dan pastinya Responsive


 
 Sumber: google.com 
Template yang satu ini bisa dibilang sangat cocok untuk blog yang mempunyai niche informasi terkini atau news berita, karna tampilannya dengan 3 kolom mempunyai slider berita utama yang pastinya sangat cocok untuk blog berita.


 
  Sumber: google.com 
Ini adalah template Mas Sugeng yang lainnya, seperti biasa Mas Sugeng membuat template yang simple dan SEO Friendly ini dengan tampilan minimalist berwarna putih biru, support iklan-iklan seperti iklan adsense.

Nah mungkin segitu dulu yang bisa saya berikan dipostingan ini, sebenarnya jika anda ingin template yang premium anda bisa mencarinya di Google dan membeli dari penjual-penjual template premium blogger, karna template premium biasanya lebih banyak fitur yang tersedia.
Cukup sekian silahkan tinggalkan komentar sebelum meninggalkan blog, dan juga jangan lupa untuk mem-follow blog ini untuk postingan selanjutnya.

Related Posts

Kumpulan Template Blogger SEO Responsive Gratis
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.