Sabtu, 04 Februari 2017

Website Affiliate Terbaik 2017



Hai sobat blogger, dipostingan kali ini saya akan sedikit memberikan website-website yang menydiakan program affiliate, sebelumnya saya juga sudah membahas apa itu affiliate dipostingan saya yang lalu mungkin bagi anda yang sudah membacanya dan sekarang ingin mempraktekan hal tersebut tapi tidak tau harus memulai dari mana, kata “memulai dari mana” adalah pertanyaan dari postingan kali ini, baiklah saya akan memberikan list website penyedia program affiliate ini.

Baca Juga: Apa itu Affiliate?

Lokal (Dalam Negri)

Blibli
Siapa yang tak kenal dengan blibli, toko online yang banyak sekali menyedia barang-barang dari macam-macam jenis untuk anda beli. Jika anda menjadi mitra afiliasi di Blibli.com anda akan mendapatkan komisi sampai 20% dan juga bisa mendapatkan E-book gratis, Real time report, dan lain-lain.

Niagahoster
Komisi 70% akan Niagahoster berikan kepada anda jika anda mengikuti program afiliasi yang sudah mereka sediakan, program dan media promosi yang beragam dan juga anda akan dibayar tercepat 30 hari.

Yubi Affiliate
Yubi, begitulah disebutnnya website ini mempunyai keunggulan untuk program affiliate-nya yaitu, Best Payment, fee 5-50%, Cookies 12 bulan, Double income, Passive Income, Dashboard System, Produk Indonesia, terbatas, bisa mendapatkan Training, dan mempunyai komunitas yang eksklusif.

Ratakan
Ratakan, akan memberikan anda full control terhadap produk yang akan anda promosikan di website anda, ini tentunya sangat berguna karna program affiliate ini bisa menyesuaikan sendiri promosi-promosi yang akan ditampilkan untuk niche website/blog sobat dengan tepat. Komisi yang diberikan sampai 75% dan tentunya dibayar dengan tepat waktu, Cookies afiliasi bisa sampai 90 hari.

Pegipegi
Agen travel online ini (pegipegi.com) yang memiliki banyak kerjasama dengan hotel-hotel diseluruh Indonesia, nah untuk website yang satu ini anda bisa mendaftar secara gratis untuk website anda dan anda akan menjadi travel agent di pegipegi.com. website ini akan memberikan sampai 75% komisi kepada anda, dan website ini juga akan memberikan daily payment pada komisi anda jadi anda tidak usah menunggu berbulan-bulan bukan?.

Bali Orange Indonesia
Program berupa afiliasi hosting Indonesia ini menawarkan pada anda untuk bergabung dan anda akan mendapatkan 15% passive income dari setiap total penjualan terus-menerus.

Lazada
Biaya pendaftaran gratis dan diprogram affiliate lazada ini anda bisa mendapatkan untung 10% dari link yang menjadi affiliate anda dengan lazada, media promosi affiliate-nya berupa banner, produk feed, kode voucher, API, dan promosi special. Tim affiliate lazada juga menyediakan support untuk anda.

International (Luar Negri)

ShareASale
Merupakan penyedia affiliasi yang akan membayar anda sekitar $150.00 untuk setiap barang yang anda promosikan melalui link affiliasi anda. Jika anda memenuhi syarat pendaftaran melalui link affiliate yang anda gunakan anda akan mendapatkan $1.00 dari ShareASale, anda juga akan menghasilkan $1.00 dari satu klik mendaftar affiliasi ShareASale. Minimal payment untuk ShareASale adalah ketika saldo anda sudah mencapai $25.00 atau lebih pastinya.

Amazon
Siapa yang tak kenal dengan Amazon.com, toko online terbesar didunia yang sudah tersebar diseluruh dunia. Amazon membuka peluang untuk anda-anda yang mempunyai website untuk menghasilkan uang dari website anda dengan menawarkan program affiliate mereka yaitu Associates Amazon, anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk bisa menjadi afiliasi Amazon.com ini dan juga sebagai penjual produk-produk di Amazon.com ini. Untuk soal komisi anda akan mendapatkan komisi dari link affiliate anda dari mulai 4% sampai 8,5% dari total harga barang yang dijual tapi jika produk terjual banyak presentase besaran komisi anda akan naik, komisi ini dalam bentuk dollar yang pastinya sangat banyak jika dirupiahkan.

AWeber EmailMarketing
30% komisi anda akan dapatkan ketika terjualnya aweber Follow Up Autoresponder yang teredintifikasi dari sistus/website affiliate anda. Komisi yang diberikan lumayan bukan? Anda bisa dibayar dengan cek jika saldo anda sudah $30.00 untuk yang berada diwilayar US dan $50.00 yang berada diluarnya.

Go Daddy AffiliateProgram
Anda bisa mendapatkan 40% komisi dari program affiliate ini melalui tautan affiliate anda, penjualan domain, hosting dan juga penjualan produk lainnya. Tidak ada biaya untuk bisa melakukan affiliasi ini dan mudah untuk dilakukan ditambah minim resikonya.

Affiliatewindow
Dari namanya saja kita sudah tahu ini adalah penyedia program affiliate, website ini merupakan  jaringan pemasaran. Penawaran yang datang dari merek-merek terbesar seperti British Ariways, Ticketmaster dan Ticket Now. Website ini bekomitmen mengembangkan teknologi untuk memimpin pasar dan membantu pengiklan dan penerbit.


Hanya segitu yang bisa MantapMAGZ berikan, sebenarnya masih banyak program affiliasi lain jika anda rajin-rajin mengeksplorasi internet, tapi untuk itu cobalah terlebih dahulu website-website affiliasi diatas, sudah diberikan umpan sekarang tinggal anda untuk menggunakannya. Begitu saja untuk postingan kali ini, silahkan tinggalkan komentar dibawah dan untuk mengetahui update selanjutnya anda bisa mem-follow blog ini.

Related Posts

Website Affiliate Terbaik 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.