Jumat, 27 Januari 2017

Ini Dia Waifu Tercantik Versi MantapMAGZ



Apa kamu pecinta anime? Pasti kamu tak asing dengan kata waifu, ya waifu teman-teman saya sering bilang ke saya “Ini waifu gue..(sambil nunjukkin foto chara wanita anime)”, nah disini saya akan memberikkan list chara anime yang sangat mencolok dalam anime-nya seperti anime Love Live!  Yang isinya wanita-wanita cantik yang menjadi idola. Baiklah berikut List Waifu Pilihan MantapMAGZ.




Shibuya Rin – iDOLM@STER
(Seiyuu: Fukuhara Ayaka)
Dia terbilang pekerja keras dan cool dan salah satu member yang menonjol di iDOLM@STER lainnya, dia juga sangat cinta hewan lhoo…



 

Rea – Sankarea
(Seiyuu: Uchida Maaya)
Tokoh utama manga Sankarea: Undying Love, digambarkan dengan image yang sangat sempurna: cantik, baik hati, juga kaya. Tetapi dia digambarkan juga sebagai orang kaya yang rela membuang segalanya sehingga dia menjadi zombie.



 

Mikasa Aeckerman – Attack on Titan
(Seiyuu: Ishikawa Yui)
Siapa yang tak kenal Attack on Titan?, disini ada mikasa yang memang sangat menonjol didalam anime-nya dia banyak digemari para Anime Lovers, karena dia berparas Cantik, sangat pandai, bertubuh proposional, dan kuat. Dia sudah bisa membunuh titan dan melindungi teman-temannya saat dia baru saja lulus dari tim pelatihan awal.



 

Rukia Kuchiki – Bleach
(Seiyuu: Fumiko Orikasa)
Siapa yang tak kenal dengan Rukia, siwanita pemegang pedang dengan paras cantik berambut hitam dan pastinya sangat cool. Kalau anda menonton Anime Bleach, saya jamin karakter Rukia ini takkan mengecewakan dan bisa-bisa anda jatuh cinta dengannya.



 

Akiyama Mio – K-On!
(Seiyuu: Hikasa Yoko)
Pemain bass yang sepertinya bertubuh dewasa akan tetapi dia bisa menjadi sisi yang sangat imut dengan sifat tsundere-nya, penakut dan juga pemalu.

Nah menurut anda yang mana yang paling cantik? Apakah Mikasa, dengan paras cantik, keren dan kuat? Ataukah Mio dengan paras cantik, lembut, dan imut… Saya yakin setiap orang pasti punya selera yang berbeda-beda. Oke terimakasih sudah membaca artikel saya, jangan lupa tinggalkan komentar dikolom komentar bawah.

Related Posts

Ini Dia Waifu Tercantik Versi MantapMAGZ
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.