Minggu, 05 Februari 2017

Father is Comeback, Review Nokia P1 HP Canggih Tebaru



Hello sobat MantapMAGZ, kali ini saya akan memberikan sedikit review tentang Nokia P1 yang akan rilis 26 February ini, Perusahaan ponsel yang bisa dibilang sesepuh ini akan sangat mengejutkan karna akan merilis smartphone yang sangat canggih dan mewah, baiklah berikut review-nya.

Comeback is real!! Mungkin itulah yang akan dikatakan oleh Perusahaan Ponsel yang satu ini, ya Nokia kali ini dengan produknya yang terbaru Nokia kali ini akan mendatangkan Smartphone Android dengan spesifikasi yang sangat canggih. Nokia P1 sepertinya akan bersaing dipasar smartphone kelas menengah.

Akan tetapi spesifikasi spesifikasi yang benar dari Nokia belum lah keluar, tetapi ada berbagai informasi yang say abaca di internet bahwa smartphone ini akan dilengkapi layar 5.2Inch berteknologi IPS LCD, RAM Capacity 6GB, Internal Memory 32GB, dan dilengkapi OS Android v7.0 Nougat. Berikut adalah spesifikasi dan harga yang saya dapat di internet.


Harga
Sekitar 10jutaan
Prosessor
Snapdragon 835 Octacore
GPU
Andreno 540
RAM
6GB
OS
Android 7.0 Nougat
Sinyal
4G LTE
Layar
5.5 Inchi, IZGO Display FHD
Kamera
22,6MP Back Camera & 8MP Front Camera
Memori
Internal: 32GB
External: Up to 256GB
Baterai
Li-Po 4000 mAh
Fitur
Fingerprint, Gyro, Ultra Sonic


Desain yang begitu elegant dengan dibalut bahan Material Full Alluminium Alloy membuat Nokia P1 terlihat sangat mewah. Sertifikat IP68 juga diberikan kepada smartphone ini yang menjadikannya bisa menyelam dan mengambil gambar didalam air, ini sangat cocok untuk anda yang hobi snorkeling dan ingin foto-foto. Dilengkapi juga dengan layar yang sangat kuat yang bisa bertahan dari segala benturan dan goresan dengan Gorilla Glass 5.


Layar 1080 x 1920 FHD dengan lebar 5.2 Inchi yang sangat responsive dan menjadikannya terlihat lebih elegant lagi. OS 7.0 Nougat pun kabarnya akan mendukung smartphone yang responsive ini. Jika anda sangat suka foto-foto smartphone yang satu ini sangatlah cocok untuk anda, berfoto didarat maupun diair sangatlah mudah. Dan meskipun belum resmi diluncurkan smartphone ini mempunyai kamera yang sangat menjanjikan yakni 22.6MP yang dilengkapi juga dengan Fitur Dual-LED Flash & Phase Detection Autofocus, dan 8MP untuk kamera depan. Sangat mantap bukan untuk ber-selfie ataupun untuk foto formal lainnya.

Prosessor Qualcomm dengan Snapdragon 835 Octa Core yang mempunyai speed 2.0 GHz pun mendukung anda yang suka bermain game-game HD, dan tak lupa Andreno 540 yang memberikan grafik yang sangat mulus dengan dukungan RAM 6GB.

Nah untuk harga smartphone ini masih belum diketahui harga resminya, akan tetapi harga yang dituliskan diatas bisa menjadi patokan anda yang dari sekarang berencana untuk membeli smartphone ini, jadi bagaimana? Pasti buat anda-anda yang ingin main game-game HD ataupun selfie dan berfoto-foto bersama sangatlah ingin memiliki smartphone yang sangat canggih ini, saya sangat menyarankan untuk membelinya karna Nokia P1 saya yakin akan bersaing dengan tokoh-tokoh smartphone terkenal seperti Samsung, iPhone, Lenovo, dll.




Baiklah segitu dulu yang bisa saya review dipostingan kali ini, jangan lupa untuk meninggalkan komentar dikolom komentar, dan juga jangan lupa untuk mem-follow blog ini untuk mengetahui informasi selanjutnya.

Related Posts

Father is Comeback, Review Nokia P1 HP Canggih Tebaru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.