Jumat, 27 Januari 2017

Review Samsung Galaxy Note 6

 


                 Hello MantapMAGZ reader, seiring dengan penerbitan blog ini saya akan menulis atau mengetik post pertama diblog ini, semoga saya bisa mengembangkan blog ini menjadi lebih besar lagi. Oke langsung saja untuk postingan pertama ini yang akan membahas tentang Smartphone yang bisa dibilang canggih sekali, meski akan sangat mahal harga yang akan dipatok oleh perusahaan smartphone terkenal ini yakni Samsung, Samsung yang akan menghadirkan smartphone Samsung Galaxy Note 6, yang diperkirakan akan rilis pada Agustus 2017 ini. Produsen Smartphone canggih yang memiliki pesaing sengit ini juga, seperti Apple yang kabarnya akan berencana merilis produk andalan mereka yaitu iPhone, yang pada bulan September nanti akan merilis iPhone 7 Plus. 2 perusahaan besar smartphone yang sangat-sangat ulet dalam mengembangkan produk mereka.


                Samsung Galaxy Note 6 tentu saja akan menjadi smartphone yang sangat canggih dan juga tahan, terutama tahan terhadap air, dimana nantinya akan dilengkapi oleh sertifikat IP68 yang sama dengan Samsung Galaxy S7, jadi bagi kamu yang hobi foto-foto dalam air yang mungkin ingin memfoto menggunakan ponsel bisa jadi anda bisa menggunakan produk Samsung yang satu ini untuk photography didalam air. Disamping itu smartphone canggih dengan layar 5.7 inci dengan resolusi Quad HD atau bisa dibilang 1440 x 2560 px Super Amoled Display, dilapisi oleh pelindung Corning Gorilla Glass 4 dengan kepadatan laya mencapai 506 ppi, menggunakan frame dari bahan metal dan bagian belakang yang dilapisi Corning Gorilla Glass, dari membacanya saja kita bisa membayangkan mungkin nanti kita bisa memakai smartphone ini untuk mengganjal roda kendaraan karna sangat kuat dan canggih.
Untuk bagian peforma kabarnya smartphone ini akan dimantapkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 823 dipastikan akan lebih mantap dari Galaxy S7, harga yang sangat mahal mungkin akan terbayar dengan fitur dan kecanggihan masa depan milik smartphone ini, seperti fitur unggulannya yaitu fitur Fingerprint Sensor yang akan ada ditombol home adapun Stylus Pen yang akan sangat mantap untuk mengoperasikan smartphone ini. Untuk bagian memory smartphone ini mempunyai kapasitas Internal Memory up to 32GB dan up to 200GB untuk External Memory tetapi ada kabar yang menyebutkan bahwa smartphone ini akan memiliki varian memori yaitu 64GB, 128GB, dan 256GB, sangat fantastis penyimpanan yang dimiliki smartphone ini, tidak hanya itu smartphone ini mempunyai Chipset Exynos 7420 yang akan dipadukan dengan RAM 6GB untuk smartphone ini, sungguh mantap peforma multitasking yang bisa smartphone ini lakukan, mungkin anda bisa memainkan game-game HD secara bersamaan. Smartphone ini akan memiliki Android Marshmallow 6.0.1 untuk OS-nya, dilengkapi dengan port USB Type 3.1 dengan konektor Type-C, bukan hanya itu sinyal pada smartphone ini menggunakan 4G LTE, Dual SIM, dan Wi-Fi berteknologi Dual Band. Pada bagian kamera smartphone ini memilki kamera mirip dengan yang dipakai Galaxy S7 dengan resolusi 12 MP, yang memungkinkan untuk mengambil gambar dengan cepat beresolusi tinggi dan video beresolusi 4K 2160p 30fps.

Samsung Galaxy Note 6 Specs:



                Jadi untuk soal harga masih menjadi tanda tanya, akan tetapi untuk hipotesa yang saya buat mungkin smartphone ini tidak akan jauh beda dengan Galaxy Note 5, akan tetapi dalam varian 64GB, 128GB, dan 256GB, mungkin akan berbeda dari 32GB yang hanya 9 juta, Mungkin untuk harga bisa berubah mengikuti kabar resmi dari Samsung, Jadi bagaimana? Apakah anda sudah berencana memiliki smartphone ini nanti? Mungkin bisa jadi anda tidak akan pernah menyesal walaupun harga yang mahal untuk smartphone sejuta fitur ini, baiklah segitu yang bisa saya post disini, jangan lupa tinggalkan komentar.­­­­­


Related Posts

Review Samsung Galaxy Note 6
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.